Senin, 30 April 2012

Surat suara hatiku…


Surat suara hatiku…
Dengarkanlah kekasih, kita yang saling mencitai ini akan mendapatan musibah besar, betapa sedih dan memilukannya hubungan kita  ini ketika hubungan kita tak di restui orang tua. tetapi dalam hal ini aku tidak akan menyalahkan orang tuamu. Aku memaklumi semua alasan tentang tak di restuinya hubungan yang sedang kita jalani ini. Mungkin orang tuamu ingin melihat anaknya bahagia dengan pilihan mereka. tetapi rasanya sungguh tidak adil kita yang saling mencintai ini harus menghancurkan rasa itu, sungguh sakit rasanya untuk menjalani  kehidupan di dunia, apa kah kita akan sanggup melewatinya?
Tuhan pun tidak melarang umatnya tuk saling mencintai dan dicintai, tetapi kenapa karna Egoisnya manusia mereka ingin memisahkan dua insan yang saling mencintai dengan alasan yang terkadang kita pun tidak mengerti.
Bersabarlah cintaku karna sesungguhnya tak ada satupun manusia yang mampu melawan apapun yang telah menjadi suratan tuhan(Takdir). Bukan kah engkau tahu mencintai tidaklah berdosa, yang berdosa ialah orang yang menghalangi cinta itu sendiri, cinta adalah hal yang terindah yang di berikan sang maha penyayang (Allah SWT) , tetapi kenpa hal terindah ini menjadi terlarang oleh manusia. Cinta adalah hak semua manusia, manusia berhak merasakan cinta atas pilihannya bukan pilihan orang lain. Bila jodoh sudah di tentukan tak satu orang pun manusia yang akan berhasil memisahkan kita.

Bukaankah Hidup itu sederhana, ambil keputusan, lakukan tanpa harus menyesalinya..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar